Kamis, 08 Januari 2015

Ada TI dikelasku..


Tahun 2014 ini memang saya targetkan untuk kuliah, setelah 2 tahun saya terfokus pada dunia kerja namun tahun ini memang saya targetkan untuk kuliah sambil kerja. Awalnya saya agak cemas sih soalnya 2 tahun gak belajar gak dapet tugas dan setelah kuliah saya akan dihadapkan pada hal-hal tersebut. Tapi yaudalah yaahh saya jalani aja, pas pertama kali liat jadwal ternyata ada mata kuliah TI, saya kira jurusan yang saya ambil itu berbau rumus dan angka dan hitungan tidak ada hubungannnya dengan TI.
Namun saya salah kira ,dengan adanya mata kuliah TI ini saya menyadari bahwa ternyata TI memang penting untuk saya yang mungkin masih awam dengan perkembangan dan kecanggihan teknologi di era modern ini. Dan mata kuliah TI ini membantu saya mengetahui yang belum saya ketahui dalam perkembangan teknologi di zaman sekarang ini. Dan jurusan kimia yang saya ambil dengan mata kuliah TI ada hubungannya. Di zaman sekarang semua hal dibantu dengan teknologi termasuk jurusan kimia ini, sebagian perusahaan yang berhubungan dengan kimia sudah memakai alat berteknologi.
Selain itu, TI merupakan mata kuliah yang tidak ada rumusnya, dan itu yang saya suka. Setidaknya ada mata kuliah yang tidak membuat jenuh. Manfaat lain di mata kuliah TI ini yaitu tugas membuat blog. Sebelumnya saya punya beberapa blog, tapi saya lupa nama email dan passwordnya jadi saya lupakan begitu saja dan blog yang saya buat masih belum saya isi apapun. Tapi di mata kiliah TI ini saya diharuskan membuat blog sehingga saya harus merawat blog ini, dan dari tugas blog ini saya menjadi tahu bagaimana cara “menghias” blog supaya terlihat menarik. Walaupun blog saya tidak sebagus punya teman-teman saya yang lain tapi, setidaknya saya menjadi tahu dan saya mempunyai blog yang ada isinya dan Insya Allah bermanfaat untuk yang melihat blog saya.
Mungkin cukup curahan saya saat belajar mata kuliah TI ini. Terimakasih dan Mohon maaf jika dalam artikel ini ada kata-kata yang kurang berkenan untuk yang membaca blog ini..
Wassalam..^_^

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar