Kamis, 08 Januari 2015

kelebihan dan kekurang dari sosila media

Jejaring sosial merupakan salah satu website dimana fungsinya untuk sebuah hiburan atau entertaiment .ini contoh jejaring sosial yang lagi di senangi oleh banyak orang :
  1. Facebook
  2. Twitter
  3. Frienster
  4. Plurk
  5. Tumblr
  6. formspring
  7. foursquare
  8. instagram
  9. path
sebenernya masih banyak lagi sosial media yang lain  tapi yang saya ketauhi hanya segitu yah maklum saja dari zaman ke zaman selalu ada perubahan itu lah dunia maya. dan kita juga jangan dibodohi oleh semakin pesatnya perkembangan teknologi,ada kelebihan dan kekurangan sosial media,tetapi tidak semua sosial media mempunyai kekurangan dan kelebihan
Kelebihan jejaring sosial :
  1. bisa menjalin silaturahmi sesama teman kita dimana saja tanpa harus bertatap muka
  2. bisa mendapatkan banyak temen dari mana saja
  3. terkadang dengan jejaring sosial, kita bisa bertemu dengan teman lama yang sudah lama tidak pernah ketemu.
  4. Kita bisa menambah ilmu pengetahuan, misalnya (kita bisa mendesign – design layout dari jejaring social kita atau bisa membuat aplikasi dan kemudian di share ke teman-teman kalian lewat jejaring social).
  5. lebih cepat mendapatkan informasi, terutama apabila anda mempunyai account twitter. karena account tersebut lebih mudah untuk menyampaikan informasi yang sedang in (terbaru).
  6. Dapat di gunakan ajang promosi bagi band-band atau artis dalam memprosikan album atau film mereka.
Kekurangan jejaring sosial :
  1. Sering di salah gunakan oleh oknum-oknum yang tidak benar untuk melakukan tindakan kriminal.(misalnya : di gunakan untuk ajang penipuan berkedok pertemanan , kemudian setelah sudah kemakan hasutan pelaku. orang tersebut bisa di jual jadi PSK atau di culik.
  2. Banyak sekali account account palsu yang mengaku dirinya seorang artis atau apa gtue. dan terkadang itu bisa di jadikan salah satu objek perusakan nama baik seseorang.
  3. Terkadang jejaring social sering menyebabkan virus-virus yang dapat merusak komputer.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar